THACKING MEDIA

THACKING MEDIA
100% Free..!!!

Senin, 12 September 2011

iSender – Peer To Per Sharing Files Online Tool


02.03 | ,

Sedikit pengertian Peer to per ( P2P ) adalah suatu model komunikasi dua arah antar pengguna PC melalui jaringan komputer atau Internet tanpa melalui sebuah server. Biasanya ketika kita akan berbagi files melaui jaringan internet kita memerlukan tempat upload files sebelum kemudian anda mentranfernya, dan ini membutuhkan waktu.
Anda bisa gunaka iSender hal ini memungkinkan anda untuk mentransfer file dari satu komputer ke komputer lain tanpa meng-upload file anda, selain itu untuk menjaga keamanan dalam berkirim file anda dapat melakukan enskripsi file yang tersedia 128-bit AES.
isender Optimized iSender   Peer To Per Sharing Files Online Tool
Cukup anda klik Send a File dan kemdian pilih file anda yang akan anda kirim
iSender2 Optimized iSender   Peer To Per Sharing Files Online Tool
setelah anda pilih file yang akan anda transfer iSender akan memberikan sebuah link seperti yang terlihat pada image diatas cukup klik icon gunting link akan tercopy, kemudian share link tersebut ke teman anda, teman anda.
isendr3 Optimized iSender   Peer To Per Sharing Files Online Tool
Setelah itu teman mengakses link yang diberikan anda, seperti yang terlihat pada image diatas teman anda dapat segera melakukan save file tersebut.
isendr5 iSender   Peer To Per Sharing Files Online Tool
Jika anda sukses melakukan tranfer files anda akan menemukan tampilan layar seperti diatas. Silhkan anda coba tapi perlu di ingat untuk tahap ini masih dalam versi beta, dan sebaiknya anda melakukan sharing file antar 2 komputer lebih waspada misal jangan berkirim file data penting anda ini penting untuk menjaga kerugin untuk anda nantinya.

undefined


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar